5 Altcoin yang Harganya akan Naik Fantastis Selama 2024!

altcoin

VINANSIA.COM — Analis kripto terkemuka, Mikybull Crypto, membagikan beberapa altcoin yang harganya berpotensi naik signifikan pada tahun 2024 ini. Dia juga menyampaikan sejumlah prediksi harga pada altcoin berikut ini.

Peluang kenaikan harga altcoin tidak lepas dari ETF Ethereum. Saat Ethereum semakin dekat untuk melepaskan diri dari zona bearish Supertrend, Mikybull Crypto tidak hanya menandakan pergeseran bullish.

Tetapi dia juga menyebutkan apa saja altcoin pilihannya yang siap untuk mendapatkan keuntungan besar, mulai dari 5 kali lipat hingga 10 kali lipat sepanjang tahun 2024.

BACA JUGA:

Rekomendasi Altcoin Teratas Menurut Analisa Mikybull

Berikut ini pemaparan tentang 5 aset kripto altcoin yang harganya akan naik selama 2024 menurut analisa Mikybull Crypto.

1. Skale Token (SKL)

Mikybull Crypto menyoroti SKL, token asli Jaringan Skale, platform terdesentralisasi yang memperkuat blockchain dan pengembangan aplikasi di jaringan Ethereum.

Analisis menunjukkan bahwa SKL telah dengan baik melewati fase akumulasi, dengan fundamental dan utilitas yang kuat yang menempatkannya sebagai pesaing serius dalam pertumbuhan.

2. Alitas (ALT)

ALT, infrastruktur dasar bagi jaringan nilai yang sedang berkembang, menarik perhatian. Namun, Mikybull Crypto menguraikan dua kemungkinan titik masuk bagi para pedagang: $0,033 dan $0,30, karena ALT saat ini berada di $0,35.

Meskipun ada sedikit penurunan sebesar 0,86%, Mikybull Crypto mengidentifikasi zona beli yang ideal untuk kepemilikan jangka menengah dengan target ambisius yang ditetapkan pada titik tertinggi sepanjang masa.

3. DYM Coin (DYM)

Mikybull Crypto dengan mulus mengalihkan fokus kami ke DYM Coin, mata uang kripto keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Analis tersebut merekomendasikan dua titik masuk strategis bagi para pedagang: $7,36 dan peluang langka di $6,187. Mikybull Crypto membayangkan skenario bullish, bergantung pada DYM yang mempertahankan momentum di atas $6.36.

4. Badger DAO (BAD)

Perhatian beralih ke BADGER, token komunitas Badger DAO. Mikybull Crypto mencatat bahwa BADGER berada di ambang meninggalkan fase akumulasi, didukung oleh lonjakan harga 15.52% baru-baru ini.

Saat ini harga Badger DAO adalah $4,47, kegunaan BADGER dalam staking, tata kelola, dan pertanian hasil menempatkannya untuk ekspansi yang signifikan.

5. Cosmos (ATOM)

Sorotan kemudian tertuju pada ATOM, token asli Cosmos, yang terkenal karena menyediakan alat untuk blockchain yang dapat dioperasikan. Mirip dengan siklus sebelumnya, Mikybull Crypto mengantisipasi pertumbuhan substansial.

Saat ini, ATOM harganya ada di angka $10,33, setelah mengalami kenaikan 7,19% dalam 7 hari terakhir.

Sektor yang Perlu Kamu Perhatikan

Mikybull Crypto mengakhiri analisisnya dengan menunjukkan sektor-sektor utama yang siap untuk pertumbuhan eksplosif di musim altcoin mendatang.

  1. AI (Kecerdasan Buatan)
  2. BRC20
  3. L2 (Layer 2)

Kesimpulan

Dengan pandangan prediksi ke depan yang diungkap Mikybull Crypto, investor kripto maupun trader bersiap menghadapi musim altcoin yang menggembirakan dan berpotensi menguntungkan pada tahun 2024. []

Comments