Pengalaman Wisata dengan Jasa Offroad Bandung & Outbound

Offroad Bandung Lembang Cikole

Beberapa hari lalu saya bingung bagaimana cara menggelar outbound di Bandung dan juga offroad di Bandung Lembang untuk perusahaan saya. Hingga akhirnya google menjadi tempat pelarian.

Ya, saya mengetik kata kunci outbound Bandung dan offroad Bandung serta offroad Lembang. Lokasinya? Saya pilih Bandung karena masih tak begitu jauh dari Jakarta, posisi saya sekarang.

Saat kata kunci itu diklik, sungguh banyak sekali pilihan-pilihan EO Outbound Bandung untuk acara outbound sekaligus gathering. Jujur saya bingung.

Saya klik satu per satu. Wah, rata-rata desain website-nya tidak ada yang bagus alias acak-acakan. Sehingga saya sulit mempercayai mereka sebagai EO Offroad Lembang Bandung yang profesional.

Bagi saya, desain itu sangat penting dan menimbulkan trust pada orang-orang.

EO Outbound Bandung Terbaik

Tetapi, sebetulnya ada satu website EO outbound di Bandung yang memiliki desain rapih, bagus dan menarik. Namanya Belva Adventure Indonesia.

Desain webnya beda dari EO-EO yang lain. Website itu identik dengan warna biru langit sehingga entah langsung tertanam di pikiran saya.

Pencarian pilihan paket di website Bellva juga terbilang mudah. Tidak ribet. Tidak bikin saya pusing dan berlama-lama untuk mencari pilihan paket outbound. Akhirnya saya klik pilihan outbound pada website tersebut. Dan saya baca-baca dulu. Wah ternyata menarik juga pilihan-pilihan programnya.

Akhirnya, saya langsung kontak simbol kontak di bagian kanan bawah. Saya pilih chat WA. Admin WA-nya juga responsif. Saya bertanya soal pilihan paket outbound yang disediakan Bellva untuk perusahaan saya. Mengingat perusahaan saya bergerak di bidang kontruksi.

Deal dengan Bellva Adventure Indonesia

Singkat kata, setelah terjadi beberapa negosiasi program dan harga, saya memutuskan deal dengan Bellva. Pada hari H, dari pertama mulai hingga event outbound dan gathering serta offroad Lembang Bandung bersama karyawan selesai, saya merasa puas. Mereka, tim dari Bellva, sangat enerjik, dan ramah-ramah.

Apalagi harganya bagi saya terbilang murah ya, jika dibandingkan dengan sajian program-program mereka dalam offroad. Karyawan saya pun ada yang mengatakan sangat happy dan merasa ada value yang didapat.

Saya mengikuti program outbound fun team building, capacity building, untuk kepentingan meningkatkan kapasitas dan kekompakan karyawan saya. Dan juga plus gathering pada malamnya sebagai hiburan bagi karyawan-karyawan saya. Terima kasih, Bellva Adventure Indonesia Sukses selalu, berkah selalu.

Sekadar untuk diketahui, pesona keindahan alam yang disuguhkan di Bandung Utara menjadikan kota Bandung sebagai destinasi tujuan utama bagi para wisatawan baik domestik maupun Internasional.

Paket Offroad Bandung Lembang Cikole

Offroad Bandung Lembang Cikole adalah kegiatan wisata menarik di kawasan Bandung, dengan menggunakan mobil legendaris Inggris yaitu Land Rover dengan konsep menjelajah medan alam yang berbatu, berlumpur dan hutan yang lebat.

Wisatawan akan diajak untuk menikmati keindahan alam Bandung sudut lain yang lebih menghargai alam dan segala pesonanya.

Penjelajahan menggunakan Land Rover cukup memakan waktu 1 sampai 3 jam perjalanan untuk menjelah 3 area lokasi diantaranya ialah Perkebunan Teh sukawana, Hutan Pinus Gunung Putri, dan Pekatnya Hutan Jayagiri.

Wisatawan tidak perlu khawatir dalam keselamatan serta keamanan perjalanan Offroad Bandung Lembang Cikole. Yang saya akui adalah Bellva menggunakan seluruh driver berpengalaman dan standar servis yang diberikan terbaik.

Bellva Adventure Indonesia adalah provider terbaik dalam menggelar kegiatan alam luar khususnya Offroad Land Rover di Bandung dan daerah mana pun yang kita inginkan.

Saran saya, kegiatan offroad baik yang digelar di Bandung, Lembang maupun Cikole, bakal sangat maksimal bila dilengkapi dengan kegiatan lain seperti Company Gathering, Gathering Family, Outbound Training, Outbound Bandung, Outing-Gathering, Outbound Lembang, dan lainnya.

Aturan yang Harus Ditaati Saat Offroad

  • Tidak boleh mengeluarkan anggota badan selama menikmati track jalur offroad
  • Ikuti arahan driver kami
  • Berpegangan menyesuaikan dengan alur dan kontur jalan
  • Dilarang mengendarai kecuali sudah profesional
  • 1 unit Land Rover ditumpangi maksimal 7 orang

Ringkasan Track Offroad Bandung Lembang Cikole

  • Jalur Cikole – Gunung Putri – Cikole
  • Jalur Sukawana – Cikole
  • Jalur Kebun Teh Subang
  • Jalur Kebun Teh pangalengan
  • Jalur Adventure Kota Bandung
  • Jalur Adventure Lembang
  • Jalur Adventure Pangalengan
  • Jalur Adventure Ciwidey

Kesimpulan

Semua track dalam paket offroad Lembang Bandung ini akan menambah keseruan kegiatan wisata Anda. Kegiatan offroad ini sangat cocok bila digabung dengan kegiatan menginap di resort, glamping, hotel, atau dengan kegiatan outdoor lainnya.

Sumber naskah:

riyandirahman.blogspot.com

Comments