Offroad Bandung Lembang Cikole & Outbound Gathering


Kemarin saya kebingungan bagaimanakah cara melangsungkan kegiatan outbound dan offroad serta gathering di Bandung untuk perusahaan saya. Sampai pada akhirnya google jadi tempat pelarian.

Ya, saya menulis keyword moment organizer untuk outbound. Lokasinya? Saya tentukan Bandung karena tetap tidak sangat jauh dari Jakarta, status saya sekarang ini.

Saat keyword itu di-click, benar-benar banyak beberapa pilihan EO untuk acara outbound sekalian gathering. Jujur saya kebingungan. Saya click satu demi satu.

Wah, rerata design website-nya tidak ada yang baik alias berantakan. Hingga saya susah memercayai mereka sebagai EO yang professional. Untuk saya, design itu penting dan memunculkan kepercayaan pada beberapa orang.

Tapi, sebenarnya ada satu web EO Outbound yang mempunyai design rapi, menarik dan bagus. Namanya Belva Adventure Indonesia. Design websitenya berbeda dari EO-EO lainnya. Web itu sama dengan warna biru langit hingga entahlah langsung tertancap di pemikiran saya.

Penelusuran opsi paket offroad Bandung di web Bellva termasuk gampang. Tidak repot. Tidak buat saya pusing dan lama-lama untuk cari opsi paket offroad dan outbound. Pada akhirnya saya click opsi outbound pada web itu. Dan saya baca-baca dahulu. Wah rupanya menarik beberapa pilihan programnya.

Lalu saya segera contact lambang contact pada bagian kanan bawah. Saya tentukan chat WA. Admin WA-nya responsive. Saya menanyakan masalah opsi paket outbound yang disiapkan Bellva untuk perusahaan saya. Ingat perusahaan saya beroperasi di sektor kontruksi.

Secara singkat, sesudah terjadi beberapa perundingan program dan harga, saya putuskan setuju dengan Bellva. Di hari H, dari awal mulai sampai moment outbound dan gathering bersama pegawai usai, saya berasa senang.

Mereka energik, dan ramah-ramah. Apa lagi harga untuk saya termasuk murah ya, bila dibanding dengan hidangan beberapa program mereka. Pegawai saya juga ada yang menjelaskan benar-benar bahagia dan berasa ada nilai yang didapatkan.

Saya ikuti program outbound fun tim building, capacity building, untuk kebutuhan tingkatkan kemampuan dan kesolidan pegawai saya. Dan plus gathering pada malamnya sebagai selingan untuk pegawai-karyawan saya.

Terima kasih, Bellva Adventure Indonesia Sukses terus, karunia selalu.

Comments