Waroeng Sunda: Harga Kaki Lima, Kualitas Bintang Lima


Ingin menyantap makanan khas Sunda dengan harga terjangkau, lengkap dengan suasana yang santai dan nyaman? Di sinilah tempatnya.

Hadir di Jalan Raya Serpong, restoran Waroeng Sunda memberikan Anda selain makanannya yang menggugah selera, juga tempat yang cocok untuk bersantai bersama kerabat ataupun keluarga.

Jika masuk ke restoran ini, Anda akan disuguhkan berbagai lalapan yang ditampilkan di muka pintu masuk. Menariknya, setelah itu ada penampilan yang tidak biasa, yakni seorang pemudi berseragam yang sedang mengulek cabe di tengah ruangan, secara terbuka.

Itu bisa dinikmati secara gratis, dan tinggal ambil saja. Di hari Sabtu-Minggu, yang ngulek, nenek-nenek. Bahkan, jika Anda bersedia mengulek sambal di sini, silakan. Itu baru di ruangan pertama.

Bila masuk ke dalam lagi, barulah ada suasana out door di mana berjejer saung-saung klasik yang nyaman untuk menyantap makanan khas di sini. Dengan nuansa tradisional berbalut modern, restoran ini jadi makin unik.

Pasalnya, di sini ada mainan becak dan kuda-kudaan yang bisa digunakan oleh anak-anak yang Anda bawa. Bahkan, jajanan seperti es goyang pun tersedia di sini, yang membuat anak-anak Anda pasti ketagihan.

Waroeng Sunda yang akan buka di bilangan Balaraja ini menghadirkan 100 lebih menu, termasuk minuman. Tapi, yang paling favorit, adalah Sop Ikan Gurame yang dibanderol dengan harga terjangkau, Rp 10 ribu.

Favorit lainnya, yakni Sop Ikan Patin yang juga berharga terjangkau, hanya Rp 9 ribu. Dua menu favorit itulah yang patut Anda coba jika berkunjung ke restoran ini. Sebab, menu tersebut memang menjadi ciri khas dari Waroeng Sunda.

Selain itu, menu ikan patin lainnya seperti Patin Bakar Cabut Tulang juga tersedia. Ikan ini disuguhkan tanpa tulang, sehingga Anda pun bisa menikmatinya dengan puas. Ikan-ikan di sini diberikan secara fresh. Karena, ikan-ikan yang baru datang, segera dimasukkan ke dalam kolam kembali, agar tetap fresh ketika disantap.

Restoran yang memiliki 35 pegawai ini, juga memiliki menu minuman khas sunda. Favoritnya, Es Waroeng Sunda, yang cocok diseruput di daerah beriklim tropis seperti Indonesia ini.

Bagi Anda yang ingin melakukan meeting bersama rekan-rekan kerja, restoran ini bisa menjadi pilihan. Di hari-hari biasa, restoran ini membuka ruangan untuk meeting yang berkapasitas sampai 150-an orang.

Menariknya, Anda tak perlu membayar penyewaan ruangan, tapi cukup membayar beberapa pilihan paket makanan yang khusus diberikan kepada Anda yang mengadakan meeting di Waroeng Sunda.

Tertarik? Silakan datang ke Jalan Raya Serpong Km 8 nomor 88, Pondong Jagung, Serpong.

Anachaar

Comments