New Star Kopi & Resto: Mie Demek yang Menggoda Selera


Anda bisa menyantap berbagai menu makanan dan minuman di sini. Terutama, Mie Demek Pedas yang menjadi menu favorit dari New Star Kopi & Resto. Menu yang mengutamakan gandum ini memiliki daya tarik tersendiri. Sebab, telor yang menjadi pelengkap mie demek ini tidak bercampur dengan kuah mie-nya. 

“Biasanya, ketika orang bikin mie, telor sama mie-nya itu nyatu dengan kuahnya. Tapi di sini beda, misah. Kuahnya tetap memiliki rasa yang murni hasil bumbu, tanpa ada rasa telornya,” ujar Budi Hariyanto, selaku owner New Star Kopi & Resto.

Menu Mie Demek itu disajikan lengkap dengna sayur beserta suwir ayam. Kuahnya begitu gurih, dan memang rasa kuahnya murni karena racikan bumbu tanpa ada rasa telor. Mie nya pun terasa kenyal di mulut, terlebih jika dicampurkan dengan suwir ayam yang empuk, akan menambah rasa kenikmatan mie tersebut. Pedasnya terasa pas, tidak berlebihan. Untuk harga, hanya Rp 22 ribu.

Tak hanya itu yang favorit, nasi goreng Tom Yam pun menjadi menu andalan di sini. Soal rasa, amat berbeda dengan nasi goreng kebanyakan. Sebab, dengan menggunakan racikan bumbu yang khas, rasa rempah-rempah dalam nasi goreng itu dapat membuat lidah kita terus bergoyang. Harganya pun cukup terjangkau, Rp 32 ribu.

Menu makanan yang lain pun hadir di sini. Seperti Nasi Uduk Ayam Kampung Goreng Kalasan, yang memiliki cita rasa yang unik dari nasi uduk lainnya. Menu makanan yang menggunakan nasi sebagai bahan utama begitu banyak di sini, ada Nasi Ayam Kampung Hainam plus Telor, Nasi Fu Yung Hai, Nasi Bistik Sapi, Nasi Udang Cabe Hijau, Nasi Cumi Goreng Asama Manis, dan masih banyak lagi. Harganya berada di kisaran Rp 30 ribu.

Di sini juga terdapat aneka minuman. Jika Anda pecinta kopi, cobalah Kopi Susu dan Kopi Susu Coffee Jelly. Kopi yang pertama telah menjadi kopi favorit di sini. Harganya, untuk yang hot, Rp 16 ribu, dan untuk yang ice, Rp 19 ribu. Kopi yang kedua, disuguhkan secara dingin, dan menariknya, menggunakan jelly rasa kopi. Harganya, cukup Rp 22 ribu. Kopi Luwak pun juga tersedia, yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu.

Jenis minuman lainnya, seperti Thai Tea Shake Coffee Jelly menjadi teh yang mesti Anda coba. Rasanya, jangan ditanya, memang berbeda dengna jenis teh lainnya. Teh ini dibanderol dengan harga Rp 22 ribu.

Tempat yang bisa menampung hingga 80 sheet ini menggunakan konsep interior minimalist. Anda bisa datang ke New Star Kopi & Resto pada jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Lokasinya, berada di lantai 1, di Alam Sutera Mal, Serpong.

Anachaar

Comments