Kucari dan temui

Entah kenapa
Rasa perbedaan ini selalu lumuriku
Aku beda dengan kalian
Kesialan seakan mencintaiku
Tapi keberuntungan
mudah jamuri kalian

Kalian pikir Aku tak pandang sekelilingku
Aku jawab
Ini selalu bersiti benak ku
Aku tak tahu kenapa begini
Kalau memang tak begitu
Kenapa pikiran ini basahiku
Selalu

Sial...
Musnahlah dari hati ini
Manusia tak hanya Aku
Kenapa kerumuni Aku
Kau tak adil
Tak berhati

Bentaklah Aku wahai manusia...
Kalian berhak...
Aku selalu sialkan kalian
Aku tak harap kasih
Harapanku keji kalian
Mauku benci kalian

Buanglah Aku
Sejauh maumu
Jika tak sukaiku

Aku bukan beruntung
Aku bukan pintar
Aku bukan senang
Aku bukan kaya

Tapi Aku...
Usaha temui itu
Layaknya manusia
Aku ingini itu
Dengan jalan ku
Bukan jalan kalian
Tataplah Aku dua mata
Jika tak ingin kejut
Dengan gemparku

Comments